Tragis! Jasad Bayi Laki-laki Ditemukan Terbungkus Kain di Bogor

Penemuan jasad bayi laki- laki di Bogor. (Foto: Ist).

Matanusa, Bogor – Kejadian tragis mengguncang Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, setelah jasad bayi laki-laki ditemukan dalam keadaan terbungkus kain. Kapolsek Cisarua, Kompol Eddy Santosa, mengungkapkan detail kejadian.

Pukul 06.30 WIB pagi tadi, seorang warga bernama Rani menemukan jasad bayi tersebut di gorong-gorong atau saluran pembuangan setelah pulang dari warung. Awalnya, Rani mengira kain tersebut berisi boneka, namun ketika diperiksa, ternyata kain itu memuat jasad bayi laki-laki.

“Rani segera memberitahu warga sekitar dan pihak berwenang setelah menemukan kejadian mengerikan ini,” kata Rani, pada Minggu (5/5/2024).

Pihak kepolisian telah melakukan pengecekan di lokasi, sementara jenazah bayi diserahkan kepada warga untuk disemayamkan. Penduduk desa terkejut dan terguncang oleh penemuan yang mengejutkan ini,” terang Eddy.

“Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menemukan pelaku pembuang jasad bayi tersebut. Kejadian ini meninggalkan trauma mendalam bagi masyarakat setempat, dan mereka menyerukan agar pelaku segera ditangkap dan diadili sesuai hukum,” pungkasnya.

Pos terkait