Kang Tutus Unjuk Kebolehan Bermain Voli Bersama IGORNAS Kota Sukabumi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, yang akrab disapa Kang Tutus, selama ini dikenal konsisten dalam mendorong koperasi dan UMKM di Jawa Barat. Namun, di balik keahliannya membangkitkan ekonomi daerah, ternyata Kang Tutus juga piawai dalam bermain voli.

Orang nomor satu di Kota Sukabumi ini menunjukkan kemampuannya dalam olahraga voli saat bermain dua babak bersama Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Kota Sukabumi. Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR SMP Negeri 10, pada Jumat (7/6/2024) tersebut, Kang Tutus dan timnya unggul dengan skor 2-0.

Pertandingan voli ini tidak hanya dihadiri oleh Kang Tutus, tetapi juga oleh Administrasi Umum Setda Kota Sukabumi, Hasan Ashari, yang turut ambil bagian dalam pertandingan. Olahraga voli yang dimainkan bersama ini menjadi sarana yang tepat untuk menjalin hubungan sosial dan mempererat tali persaudaraan di antara peserta.

Menurut Kang Tutus, melalui olahraga voli, tercipta rasa kebersamaan dan kesempatan untuk saling mengenal serta berinteraksi lebih dekat. “Diharapkan olahraga ini dapat meningkatkan kebugaran jasmani, menumbuhkan semangat bekerja, dan menjaga stamina atau kondisi fisik yang prima. Dengan demikian, pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan sesuai harapan,” ujarnya.

Pertandingan ini menjadi bukti bahwa Kang Tutus tidak hanya berkomitmen dalam bidang ekonomi, tetapi juga dalam mempererat hubungan sosial dan kesehatan masyarakat melalui olahraga. Semangat dan kebersamaan yang tercipta dari kegiatan ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kinerja aparatur pemerintah Kota Sukabumi.

Pos terkait