PJ Wali Kota Sukabumi Ikuti Bakti Sosial, Menyambut Ramadan dan HUT Setukpa Lemdikpol ke 58

Foto: Doc. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, mengikuti Pelepasan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 1445 H dan HUT Setukpa Lemdikpol ke-58 Tahun 2024, di Golf House Setukpa Sukabumi, pada Jumat (08/03/24).

Pemerintah Kota Sukabumi menyambut positif kegiatan tersebut, berharap dapat menjadi amal baik bagi semua. Kegiatan bakti sosial ini, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1445 H dan HUT Setukpa Lemdiklat Polri, merupakan upaya untuk menjamin kenyamanan masyarakat.

“Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, kami menyambut baik kegiatan bakti sosial ini,” kata Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Kusmana menegaskan komitmen Kota Sukabumi dan unsur Forkopimda untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakatnya sebagai prioritas utama. Sinergi dan kolaborasi yang sudah baik diharapkan menjadi modal berharga dalam menghadapi berbagai permasalahan sosial, ekonomi, politik, dan ideologi.

“Untuk itu, saya terus menyuarakan konsep Collaborative Governance di Kota Sukabumi, karena hanya dengan prinsip-prinsip tersebut kita bisa memberikan pelayanan yang lebih baik,” terangnya.

Di tengah ujian ketahanan pangan bangsa Indonesia, Pemerintah Kota Sukabumi berupaya memastikan kestabilan harga pangan dan ketersediaannya. Operasi pasar, pemantauan inflasi daerah, serta pemantauan harga di lapangan telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kota Sukabumi bersama unsur Forkopimda.

“Saya berharap situasi kondusif ini akan terus dapat kita pertahankan dengan kerja sama antar daerah, khususnya Kabupaten Sukabumi,” tandasnya.

Pos terkait