Pisah Sambut Pejabat Diskominfo Sukabumi, Pertukaran Jabatan dan Semangat Baru

Foto: Doc. Pemkab Sukabumi.

Matanusa, Sukabumi – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Sukabumi menggelar acara pisah sambut, pada Jumat (08/03), setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.

Acara ini menandai pergantian beberapa pejabat kunci, termasuk plt. Kepala Dinas Kominfo, Herdi Somantri, yang kini menjabat sebagai Kepala Bapenda, serta Mubtadi Latip yang sebelumnya Kabag Prokompim, kini menjadi Kepala Diskominfo.

Selain perubahan kepemimpinan, posisi strategis di Diskominfo diperbarui dengan penunjukan Kepala Bidang Statistik, Kepala Bidang Persandian dan Keamanan Informasi, serta Kasub Umum dan Kepegawaian.

Kepala Bapenda Herdi Somantri menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap dedikasi serta kerjasama selama berdinas di Diskominfo, mengakui bahwa selain kompetensi, suasana kekeluargaan menjadi spirit yang membekas dalam dirinya,” terangnya.

“Saya bersyukur dan berterima kasih atas kerjasama semua pegawai Diskominfo atas dedikasinya selama ini, dan aya juga bangga kepada seluruh pegawai atas capaian dan prestasi yang sangat membanggakan untuk Kabupaten Sukabumi,” harapnya.

Mubtadi Latip, yang kini memimpin Diskominfo, memperkenalkan diri dengan penuh semangat, berjanji untuk menjalankan tugas dengan melanjutkan program yang sudah berjalan, sambil memohon kerjasama agar capaian Diskominfo bisa terus meningkat,” tambahnya.

“Saya siap menjalankan tugas dengan program yang sudah berjalan, mohon kerjasamanya. Mudah-mudahan ke depan, capaian Diskominfo bisa lebih baik,” tandasnya.

Puncak acara ditandai dengan penyerahan cinderamata, kesan, pesan, serta ramah tamah, menggambarkan harmoni dalam proses pergantian kepemimpinan yang diharapkan akan membawa Diskominfo Sukabumi menuju prestasi yang lebih gemilang.

Pos terkait