Peresmian Lobby Balai Kota Sukabumi, Mewarnai Hari Jadi Ke 110 Kota Sukabumi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Kota Sukabumi merayakan Hari Jadi Ke-110 dengan peristiwa bersejarah, pada Senin (01/03), dengan peresmian bangunan baru yang megah di Balai Kota Sukabumi. Bangunan yang telah direnovasi ini, dengan bangga diberi nama Lobby Balai Kota Sukabumi, menjadi simbol keterbukaan dan modernitas bagi kota yang terus berkembang.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, menjadi sosok yang turut menghiasi momen bersejarah ini dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda peresmian. Hadir pula Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, beserta para pejabat dan aparatur Pemerintah Kota Sukabumi yang turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini,” ujarnya.

Dalam wawancara eksklusif, Pj. Gubernur Jawa Barat menyatakan bahwa kehadiran jalan tol dalam beberapa waktu ke depan akan meningkatkan kunjungan ke Kota Sukabumi. Hal ini menuntut persiapan yang matang dari segi fasilitas dan transportasi untuk pendatang serta pengembangan sektor pariwisata.

“Pembangunan jalan tol ini memerlukan persiapan yang matang, baik dari segi fasilitas dan transportasi dalam kota maupun pengembangan sektor pariwisata,” ujar Bey Triadi.

Pj. Gubernur Jawa Barat juga mengapresiasi kegiatan Gerakan Pangan Murah (GPM) yang digelar dalam rangka Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi. Menurutnya, GPM merupakan upaya bersama pemerintah provinsi dan kota untuk membantu masyarakat memperoleh pangan dengan harga terjangkau, serta menjadi langkah strategis dalam pengendalian inflasi di daerah.

Peresmian Lobby Balai Kota Sukabumi diharapkan dapat meningkatkan pelayanan publik dan menjadi ikon baru bagi Kota Sukabumi. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan meriah dalam perayaan Hari Jadi Ke-110 Kota Sukabumi, dengan beragam acara seperti Bazaar UMKM, Fashion Show, takjil gratis, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Pos terkait