Pj Wali Kota Sukabumi Serahkan Honorarium kepada Guru dan Relawan Masjid

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, hari ini secara simbolis menyerahkan honorarium kepada lebih dari 2.200 tenaga pendidik dan petugas masjid di Kota Sukabumi. Acara ini, yang berlangsung di Ruang Utama, pada Rabu (9/10/2024), dihadiri oleh Kabag Kesra, Herman Permana, S.Pd., M.Pd., serta koordinator dan penerima manfaat.

Honorarium ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Sukabumi kepada para guru berdaya, relawan masjid, dan guru mengaji yang berperan krusial dalam masyarakat. Total anggaran yang disalurkan mencapai Rp 668.100.000, dengan setiap penerima menerima Rp 300.000 untuk periode tiga bulan.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Kusmana Hartadji menekankan pentingnya peran mereka dalam membina generasi muda dan masyarakat. Ia juga berharap bantuan serupa dapat terus disalurkan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Acara ini tidak hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai momentum penting untuk mendorong semangat dan kontribusi para penerima manfaat dalam kegiatan keagamaan dan pendidikan di Kota Sukabumi.

Pos terkait