Nahas! Kakek Tewas Terpeleset ke dalam Sumur di Citeureup

Kakek Ditemukan Meninggal Dunia dalam Sumur di Citeureup, Kabupaten Bogor. (Foto: Ist).

Matanusa, Bogor – Masyarakat Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor diguncang oleh berita tragis hari ini saat seorang kakek berusia 73 tahun dengan inisial S ditemukan meninggal dunia dalam sebuah sumur. Kejadian tersebut terungkap setelah laporan dari pengurus desa setempat kepada pihak kedaruratan, pada Minggu (14/04).

Menurut keterangan Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Mohamad Adam, korban terakhir kali terlihat pada hari Idul Fitri, Rabu (10/4). Beliau diyakini terpeleset dan jatuh ke dalam sumur sejak saat itu.

“Proses evakuasi korban dari dalam sumur dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Namun, Adam menegaskan bahwa tidak ada saksi yang dapat memberikan informasi langsung tentang kejadian tersebut. Korban akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,” ujar Adam.

Pada saat dievakuasi, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan Kami telah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga untuk proses selanjutnya,” pungkasnya.

Kematian tragis kakek tersebut menyoroti pentingnya keselamatan di lingkungan sekitar, serta menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat. Penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan untuk memahami dengan lebih jelas penyebab dan kronologi kejadian yang menyebabkan kecelakaan maut ini.

Pos terkait