Tragedi Bayi Ditemukan Meninggal dalam Kardus di Bogor: Polisi Selidiki Identitas Orang Tua

Ilustrasi jasad bayi. (Foto: JN).

Matanusa, Bogor – Tragedi mengguncang Desa Pasir Muncang, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, saat seorang bayi laki-laki ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kardus. Kepolisian setempat segera merespons laporan tersebut dan melakukan investigasi di tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim forensik, pada Selasa (26/03).

Kapolsek Caringin, AKP Ketut Lasswarjana, mengungkapkan bahwa bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Akmal pada pukul 02.00 WIB. Akmal segera melaporkan temuan tersebut kepada pihak berwenang.

“Namun, penemuan tersebut tidak membawa kejelasan karena orang yang diduga meletakkan kardus dengan bayi di dalamnya telah melarikan diri sebelum Akmal kembali ke lokasi,” kata Akmal.

Meskipun Akmal berusaha memberikan pertolongan dengan membawa bayi ke rumahnya dan mencari bantuan medis, namun nyawa bayi tersebut tidak dapat diselamatkan,” tandasnya.

Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas orang tua biologis bayi tersebut. Upaya ini dilakukan guna memastikan pertanggungjawaban dan memberikan keadilan bagi sang bayi yang telah kehilangan nyawa secara tragis.

Penulis: Seli Rosdiana

Pos terkait