Sekda Ade Sukabumi Resmi Buka RM Baraya Grasstrack Open Ngabumi 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, mewakili Bupati Kabupaten Sukabumi, secara resmi membuka acara RM Baraya Grasstrack Open Sukabumi Ngabumi 2024 yang diselenggarakan di Sirkuit DTX Managel, Palabuhanratu. Acara yang digelar dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154 ini diikuti oleh ratusan crosser dari berbagai daerah, baik dari dalam Kabupaten Sukabumi maupun luar daerah.

Ketua penyelenggara acara, Handi Rosandi, menjelaskan bahwa open grasstrack ini akan berlangsung selama dua hari dan menarik minat pembalap dari berbagai daerah, termasuk Banten, Lampung, dan Papua. “Open grasstrack ini diadakan selama dua hari dan diikuti oleh ratusan pembalap dari Kab. Sukabumi maupun dari luar Kab. Sukabumi, bahkan dari Banten, Lampung, dan Papua pun ikut dalam open grasstrack ini,” ujarnya, pada Sabtu (31/08/2024).

Sekda Kabupaten Sukabumi, H. Ade Suryaman, mengapresiasi pelaksanaan acara grasstrack yang masuk dalam agenda peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi. “Event ini sangat luar biasa, yang hadir selain dari lokal ternyata ada dari Lampung dan Papua juga. Ini memang luar biasa,” ungkapnya.

Sekda juga berharap agar event ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan bagi atlet-atlet grasstrack, tetapi juga mampu melahirkan bibit-bibit muda yang berbakat dan profesional di bidang olahraga otomotif, khususnya motocross. “Dengan adanya event Grasstrack ini, diharapkan mampu mencetak bibit-bibit unggul di bidang olahraga otomotif, khususnya olahraga motocross,” jelasnya.

Di akhir sambutannya, Sekda mengingatkan para peserta untuk tetap menjaga solidaritas dan menjunjung tinggi nilai sportifitas. “Selamat bertanding dan semoga dapat menunjukkan performa terbaik,” pungkasnya.

Pos terkait