Reuni Akbar Jamaah Haji Kloter JKS-38: Momen Silaturahmi dan Kenangan di Tanah Suci

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, para panitia, serta alumni Jamaah Haji Kloter JKS-38, menghadiri acara Reuni Akbar Jamaah Haji Kloter JKS-38 Tahun 2023 yang diadakan di RM Saung Hegar Rizky, pada Minggu (06/10/2024) pagi.

Acara yang digagas oleh panitia haji Kloter 38 ini merupakan ajang silaturahmi serta untuk meningkatkan kembali kenangan di Tanah Suci. Reuni akbar ini menjadi momentum untuk memperkuat iman dan ketakwaan para jamaah.

“Alhamdulillah hari ini saya diberi kesempatan untuk hadir dalam acara Reuni akbar ini. Saya hadir di sini bukan sebagai Penjabat Wali Kota Sukabumi, tetapi sebagai Petugas TPHD (Tim Petugas Haji Daerah). Qodarullah, saya diberikan tugas sebagai panitia pada Kloter JKS-38 Kota Sukabumi,” ungkap Kusmana Hartadji, mengingat kenangan manis saat membantu para jamaah selama ibadah haji.

Kusmana berharap para alumni jamaah haji bisa menjadi teladan di masyarakat dan diberikan kesempatan untuk kembali ke Baitullah. Peserta yang hadir berbagi pengalaman dan hikmah selama melaksanakan ibadah haji serta mempererat hubungan persaudaraan di antara para alumni.

Kepala Kantor Kemenag Kota Sukabumi, Samsul Puad, menambahkan bahwa acara ini merupakan ajang berkumpul untuk bersilaturahmi. Ia berharap niat baik para jamaah akan mendapatkan berlimpah rahmat dalam acara yang baik ini.

“Saya sampaikan rasa terima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan acara Reuni Akbar ini, juga kepada Pj Wali Kota yang telah hadir, serta kepada seluruh panitia Reuni Akbar Jamaah Haji JKS-38 Tahun 2023. Semoga selalu dalam limpahan rahmat dan lindungan Allah SWT,” tandasnya.

Pos terkait