Pj Ketua TP-PKK Sukabumi Hadiri Pengajian Rutin BKMM di Toserba Selamat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, menghadiri pengajian rutin yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Masjid dan Majelis Ta’lim (BKMM) Kota Sukabumi di Toserba Selamat, pada Minggu (4/8/2024).

Dalam kegiatan tersebut, santunan diberikan kepada anak-anak yatim. Acara ini dihadiri oleh Ketua BKMM Kota Sukabumi beserta seluruh pengurus BKMM se-Kota Sukabumi, serta para tamu undangan.

“Alhamdulillah, hari ini merupakan kebahagiaan yang luar biasa. Melalui acara ini, kita dapat mempererat silaturahmi antara sesama jamaah dan masyarakat, serta dapat memberikan keberkahan bagi kita semua,” ujar Diana Rahesti.

Diana menjelaskan bahwa dalam semangat membangun peradaban, tidak mungkin bisa dilakukan oleh pemerintah saja. Sehingga keberadaan BKMM menjadi pilar terpenting, khususnya di masa pandemi, karena harus tampil di tengah keterbatasan yang ada. Diharapkan kegiatan ini menjadi berkah untuk semua. Semoga anak-anak yang hadir hari ini mendapatkan kebahagiaan dan menjadi anak yang sholeh dan sholehah,” pungkasnya.

Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat Kota Sukabumi dalam membangun hubungan yang lebih harmonis dan saling mendukung, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti sekarang ini.

Pos terkait