Pengajian Rutin TP-PKK Kota Sukabumi: Pererat Silaturahim dan Tingkatkan Iman

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, bersama para kader pengurus TP-PKK menggelar pengajian rutin di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi, pada Jumat (2/8/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahim antar sesama wanita serta meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pengajian tersebut diisi Tausiyah oleh Dra. Hj. Yuyun Yuniarti dan dihadiri oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Kota Sukabumi serta Ketua DWP unit SKPD Se-Kota Sukabumi.

“Melaksanakan program kegiatan PKK Kota Sukabumi, pada kesempatan ini kita kembali bersilaturahmi mengikuti pengajian rutin,” ujar Ketua TP-PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti.

Diana berharap TP-PKK tetap kompak dan solid di mana pun berada karena tujuan utama adalah memberikan kebermanfaatan yang luas, terutama karena PKK merupakan garda terdepan dan mitra utama pemerintah.

“Pengajian rutin TP-PKK ini diharapkan dapat membawa manfaat dan maslahat. Selain sebagai arena silaturahmi antara pengurus tim PKK, juga sebagai tempat tolabul ilmu untuk menambah keilmuan dan wawasan kita,” pungkasnya.

Pos terkait