Sekda Kota Sukabumi Sambut 60 Peserta PKA Mabes TNI Angkatan IX dan X Tahun 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada, menyambut kunjungan 60 peserta studi pelatihan kepemimpinan administrator (PKA) Mabes TNI angkatan IX dan X tahun 2024 di Oproom Setda Kota Sukabumi, pada Senin (8/7/2024).

Pemkot Sukabumi mengapresiasi pemilihan Kota Sukabumi sebagai lokasi Studi Lapangan PKA yang dipimpin oleh Kolonel Inf Yuda Rismansyah. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala BKPSDM Kota Sukabumi, Didin Syarifudin, dan Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Sukabumi, Yadi Muhamad Erlangga.

Dalam sambutannya, Sekda Dida Sembada memberikan ekspos singkat tentang Kota Sukabumi. “Kami bersyukur dan berterima kasih karena Kota Sukabumi menjadi lokus pelaksanaan studi lapangan PKA PPSDM Kemendagri,” ujarnya.

Dida berharap peserta PKA dapat mengambil pelajaran berharga dari kegiatan ini dan memanfaatkan kesempatan ini untuk berbagi pengetahuan serta mengembangkan kepemimpinan administrator yang efektif,” tambahnya.

“Adapun lokus perangkat daerah yang nantinya akan dijadikan lokasi studi meliputi Bagian Organisasi Setda, BKPSDM, Dinas Kesehatan, Disdukcapil, DPMPTSP, serta DKP3,” pungkas Dida.

Pos terkait