PJ Wali Kota Sukabumi Ikuti Olahraga Bersama Forkopimda, dan Penyelenggara Pemilu 2024

Foto: Doc. Dokpim

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, turut serta dalam kegiatan olahraga bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan penyelenggara Pemilu 2024 di Makodim 0607 Kota Sukabumi, pada Jumat (02/02/24).

Dandim 0607 Kota Sukabumi, Yudhi Haryanto, memimpin kegiatan ini yang dihadiri oleh Kapolres Sukabumi Kota Ari Setyawan Wibowo, Sekda Kota Sukabumi H. Dida Sembada, Komisioner KPU, Komisioner Bawaslu, serta sejumlah aparatur pemerintah dan komponen masyarakat.

Olahraga bersama ini memiliki tujuan utama untuk menjaga kesehatan dan stamina para pemangku kepentingan dalam menghadapi penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antar Forkopimda dan penyelenggara Pemilu.

Kusmana Hartadji menyatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu refreshing untuk menjaga kesehatan dan stamina kita semua, terutama dalam menghadapi kesibukan menjelang Pemilu 2024.” Beliau menekankan pentingnya dukungan pemerintah untuk menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu.

Selain itu, olahraga bersama ini menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antar Forkopimda dan penyelenggara Pemilu 2024. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kerja sama yang baik dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Alhamdulillah atas inisiatif Pak Dandim yang luar biasa, kita bisa senam bersama. Ini juga dalam rangka mewujudkan semangat dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tambah Kusmana Hartadji.

Kegiatan diakhiri dengan senam aerobik dan ramah tamah, bertujuan membangun kondusifitas wilayah dan sinergitas seluruh unsur dalam penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

Pos terkait