Perkuat Kepengurusan, DPD LCT Indonesia Jabar Sambangi Kp Manglid Cidahu Sukabumi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

DPD Laskar Cahaya Timur Indonesia Jawa Barat (DPD LCT-Indonesia) merupakan organisasi relawan pengawal kebijkan pembangunan pemerintah. Dalam melaksanakan tugas organisasi sekaligus menjalankan intruksi Ketua Umum DPP LCT-INDONESIA Dadang Kartawijaya, saat ini terus menggalakan giat silaturahmi wilayah binaan.

Bertempat di Kampung Maglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, tepatnya di kawasan areal wisata Curug sawer, Korwil LCT Indonesia Sukabumi bersama DPD LCT Indonesia silaturahmi bersama keanggotan Sukabumi. 

Agar diketahui, Kp Maglid Desa Cidahu memang lokasi yang mana memiliki tempat wisata dengan camp-camp yang sangat indah. Pemandangan Alam dengan disuguhi air terjun dengan nama Curug sawer sangat indah terlihat, kata Hj Etis ditemani H. Ade.


Disampaikan HJ Etis, hari ini giat silaturahmi penguatan organisasi dengan mengundang korwil dan Ketua DPD LCT Indonesia Jawa barat, Alhamdulillah lokasi Kp Manglid adalah lokasi tempat kami berkumpul, Kata HJ Etis akrab disapa Ciwawa, Minggu (20/11/22).

Lanjut Hj Etis, kami bersama para anggota dan korwil sukabumi siap melaksanakan program dan kegiatan sosial, apalagi hal ini berkaitan dengan masyarakat. Sekali lagi terimakasih kepada Ketua DPD dan Korwil LCT Indonesia yang telah hadir di tempat kami, pungkasnya.

Sementara, Ketua DPD LCT Indonesia Jawa barat Dodi Suryadarma SM mengatakan, pihaknya sangat apresiasi kepada tim Hj Etis bersama H Ade dan seluruh anggota, yang telah menerima kami ditempat yang asri ini. Jauh dari keramaian sangat tepat bilamana kita melakukan bincang-bincang penguatan organisasi ini, ucap Dodi.


Selanjutnya, terkait program silaturahmi kita kedepan, agar tetap menunggu intruksi atau satu komando. Kita hadir untuk bermanfaat bagi publik, maka dari itu mari kita kuatkan soliditas dan solidaritas kita dengan kuat.

Ditambahkan, alam yang dimiliki Desa Cidahu agar terus dapat di optimalkan, kedepan bilamana ada kesempatan kita bangun bersama sama untuk kemajuan wilayah, tegasnya.

Untuk diketahui, Wisata Curug sawer saat ini dikelola oleh warga masyarakat, dengan karcis masuk hanya Rp. 10.000, dikelola oleh Odog selaku Pengelola kawasan wisata. Di lokasi menawarkan keindahan alam dengan air terjun, dan pemandangan yang luar biasa indahnya, disuguhkan camp-camp tenda dan villa.

Kiki Suhendar/Red