Bahas Pam Nataru, DPRD Dan Mitra Kerja Gelar Rapat Komisi

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Gelar Rapat dengan Mitra kerja Komisi ll  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, membahas tentang persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 serta membahas tentang realisasi APBD di akhir Tahun Anggaran 2022.

Acara di laksanakan di aula bidang SDA Dinas PU Kabupaten Sukabumi jalan Palabuhan ll Kota Sukabumi, Kamis (22/12/22).

Di akhir acara H.Nasrudin Sumitrapura dari fraksi PDI Perjuangan, menjelaskan tentang pertemuan Rakernya dengan Mitra kerja, 

” Hari ini Kami Komisi dua yang di pimpin Deni Dari F.Golkar melaksanakan Rapat dengan Mitra kerja kami, di antara membahas tentang persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2023, serta tadi kita membahas tentang realisasi APBD di akhir Tahun Anggaran 2022″, tandas Nasrudin.

Tentunya kami selaku pungsi pengawasan, mendorong mitra kerja kami, agar serapan anggaran di akhir tahun ini bisa sesuai dengan perencanaan yang sudah di tentukan, dan tadi masing masing dari kami dari beberapa perwakilan fraksi, menyampaikan usulan juga pendapat kepada mitra kerja, ulasnya.

Lebih lanjut dikatakan H.Nasrudin, setelah saya tangkap dari jawaban Mitra kerja, bahwa capaian realisasi atau serapan Anggaran udah lumayan bagus lah, rata-rata di atas 80 persen, seperti contoh Dinas Perkim sudah mencapai 82 persen dan ada juga Mitra kerja yang sudah mencapai 90 persen.

Lanjut,  memang itu lumayan cukup baguslah, mudah mudahan di akhir tahun ini , para Pengguna Anggaran di Mitra Kerja Kami Komisi ll, merealisasikannya bisa mencapai target yang telah di tentukan, sehingga semua perencanaan program kerja ,secara keseluruhan bisa berjalan dengan baik, pungkasnya.

Nampak hadir jajaran Komisi ll dua dari berbagai fraksi yang di ketuai Deni Gunawan dari fraksi Golkar, serta dari pihak Eksekutif, di antara nya : perwakilan Dinas, Kominfosan, Dihsub, Disperkim serta Dinas PU.

Redaksi/D2