“JUM’AT CURHAT” Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Bersama dengan Satpam Perumahan

MATANUSA.NET SUKABUMI

Bhabinkamtibmas Desa Sudajayagirang Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Bripka Thomas bersama dengan bhabinsa Peltu Komarudin, melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” yang berlokasi di pos satpam Perum Bumi Selabintana Kp. Palasari rt 23 rw 07 Desa Sudajayagirang Kec.Sukabumi. 

Seperti biasa, kegiatan kepolisian di hari Jumat ini, melalui Jumat Curhat  dilakukan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat, sekaligus mendengar masukan dari masyarakat.

Pada kesempatan kegiatan Jumat Curhat Bripka Thomas menghimbau kepada warga agar bersama sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apabila menemukan situasi yang membutuhkan kehadiran Polisi agar segera melaporkan kejadian tersebut kepada aparat setempat, ucapnya.

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP ENITA mengatakan bahwa program tersebut dilaksanakan untuk saling memberikan informasi dan masyarakat bisa mengadukan berbagai hal kepada pihak Kepolisian.

Perlu diketahui, guna memberikan pelayanan Quick Respon, masyarakat juga bisa langsung menghubungi melalui call center 110, singkat Kapolsek.

Redaksi/Steven