Wabup Monev Pembangunan Bidang Pendidikan dan Perkim di Wilayah Parungkuda – Cicurug

Caption : Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Eka Nandang Nugraha.

R.Iyan Satria/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI – 

Wakil Bupati Sukabumi, H. Iyos Somantri, melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan di Dinas Pendidikan dan Dinas Perumahan serta Kawasan Pemukiman tahun 2023 di Kecamatan Parungkuda dan Cicurug pada Jumat (24/11/23).

BACA JUGA : Ini Jadwal Operasional Jalan Kendaraan Berat Sesuai Perda 17 Tahun 2013, Dishub Tekankan Patuhi Regulasi

Tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan progres pembangunan infrastruktur di sektor pendidikan dan keagamaan, sesuai dengan visi kabupaten Sukabumi yang religius, mandiri, inovatif, sejahtera lahir dan batin.

“Proyek pembangunan yang tengah berlangsung di Kecamatan Parungkuda mencakup SDN Sundawenang dan Gedung Islamic Center Cicurug (GICC).” 

Wakil Bupati bersama Kepala Bidang pada Dinas Perkim, ketika meninjau progres pembangunan GICC di Cicurug

H. Iyos Somantri, menyampaikan bahwa pembangunan SDN Sundawenang telah selesai 100%, dan bangunan tersebut sudah dapat dimanfaatkan. Namun, dia menekankan pentingnya pemeliharaan agar keberlangsungan bangunan tetap terjaga,” paparnya.

Dalam konteks pembangunan GICC, Wakil Bupati menyatakan bahwa progresnya baru mencapai 25%. Dia menyoroti perlunya peningkatan dalam pelaksanaan proyek ini agar dapat selesai sesuai harapan pada akhir tahun ini,” pungkasnya.