Cegah dan Antisipasi Aksi Kejahatan Konvensional, Polsek Sukabumi Giat Patroli Malam

MATANUSA.NET SUKABUMI  –

Guna mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah Polsek Sukabumi, Polres Kota Sukabumi, melaksanakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan pada tengah malam, salah satunya wilayah obyek vital dan pusat keramaian masyarakat.

Patroli dilakukan oleh petugas Kepolisian Sektor Sukabumi, Senin, (2/1/2023).

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota Aipda Budi Hartono dan Bripka Rizal Nugraha, guna mengatasi gangguan konvensional, dengan melaksanakan patroli malam. Hal tersebut untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Disampaikan Aipda Budi Hartono, ditemani Bripka Rizal Nugraha, bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat di Sukabumi, Ucap Aipda Budi.

”Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Kapolres Sukabumi Kota untuk antisipasi tindak kriminal”, tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukabumi AKP ENITA menambahkan, kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Kepolisian selain patrolo malam, sekaligus untuk menyampaikan, imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat, dan petugas keamanan baik pemilik toko, warynh dan lainya, agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, Singkat Kapolsek.

Redaksi/D2