Meriah! PPK Cicurug Gelar Kirab Pilkada Serentak 2024, Ajak Warga Cegah Golput

Kirab Pilkada Serentak 2024, PPK Cicurug Sosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah dengan Meriah. (Foto: Deni).

Matanusa, Sukabumi – Komisi Pemilihan Umum (KPU) tingkat kecamatan Cicurug menggelar Kirab Pilkada Serentak 2024 sebagai bagian dari upaya sosialisasi kepada masyarakat. Acara yang dihadiri oleh lebih dari 400-500 peserta dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk perwakilan dari PPS desa dan anggota KPPS, berlangsung meriah, pada Minggu (13/10/2024).

Kirab dimulai dengan apel pagi di Halaman kantor kecamatan Cicurug dan dilanjutkan dengan jalan sehat melalui rute yang meliputi Kantor kecamatan Cicurug, Gang Al’amin, Nanggerang, dan jalur alternatif menuju pertigaan Koramil Cicurug hingga finis di Lapangan Garuda Caringin. Selama perjalanan, KPU Cicurug membagikan brosur dan melakukan sosialisasi untuk mengajak warga agar aktif dalam Pilkada serentak mendatang.

“Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak seperti Panwaslu, Pemerintah kecamatan Cicurug, TNI, dan Polri yang mendukung kelancaran kegiatan sosialisasi ini,” kata Ketua Panwaslu Kecamatan Cicurug, Deni Hermawan.

Ketua PPK Cicurug, Ali Zulfikar S.H., menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan acara ini serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, termasuk Pemerintah Kecamatan Cicurug yang turut hadir dalam acara tersebut,” pungkasnya.

Acara ditutup dengan pembagian door prize kepada peserta oleh anggota PPK dan PPS sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi masyarakat dalam upaya meningkatkan partisipasi dalam Pilkada Serentak 2024.

Pos terkait