Diinisiasi Para Pemuda Pecinta Olahraga, 10 Tim Sepakbola Kembali Berlaga di Lapang Tenjoayu

Tim Sepakbola Putra Harapan FC dari RW 02 Tenjoayu.

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Giat Sepakbola digaungkan kembali oleh para pemuda RW 02, Desa Tenjo Ayu, Kecamatan Cicurug Sukabumi. Di Hari Minggu 2 Juli 2023, sepakbola usia 40 tahun keatas berhasil dilaksanakan di lapangan Sepakbola Tenjo Ayu dalam event, Feo -Feo Laga Silaturahmi Pemuda Tenjo Ayu, yang di panitiai oleh Ketua Pemuda 02 Desa Tenjo Ayu, Asep Haeruman atau akrab disapa Bagol.

Disampaikan Bagol, Laga Feo -Feo Sepakbola berhasil dengan jumlah tim sebanyak 10 tim, diantaranya, Pelita Tunas, Adesba, MGS Cafe FC, Kijang FC, C1000 F. ( Tim A) Dan, Separuh Nafas, Putra Harapan FC, Maxa FC, GMT FC, Purwasari Legend (Tim B), ucap Bagol, Minggu (2/7/23).

Lanjutnya, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk salam olahraga dan silaturahmi, Alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan lancar, dan aman. Ini tergolong singkat rencananya 1 Minggu, dan bisa dilaksanakan dengan baik, singkat Bagol.

Adapun event laga sepakbola ini, akhirnya  dijuarai oleh tim Pelita Tunas sebagai juara pertama dari desa Nyangkowek Cicurug, juara kedua diraih oleh Tim Putra Harapan FC dari Tenjoayu Cicurug, dan Juara ke 3 tim Kijang FC Cicurug.

Adapun hadiah yang diberikan oleh kepanitiaan berupa piala, piagam penghargaan, dan uang tunai senilai 1 juta untuk juara pertama, Rp.700.000 ribu juara kedua, dan juara ketiga Rp. 300.000,-.