HCS ke-6: Bupati Sukabumi Sambut Kepala Daerah se-Indonesia di Palabuhanratu

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyambut kedatangan Kepala Daerah dari berbagai Kabupaten/Kota se-Indonesia dalam acara Gala Dinner Healthy Cities Summit (HCS) ke-6 Tahun 2024 yang berlangsung di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu 28 Juli 2024.

Healthy Cities Summit Kabupaten Sukabumi 2024 mengusung tema “Healthy Cities For Green City dari Sukabumi untuk Indonesia”.

Dalam sambutannya, Bupati H. Marwan Hamami mengucapkan selamat datang kepada para Bupati dan Walikota yang hadir dalam HCS 2024 yang berlangsung dari tanggal 28 hingga 31 Juli.

“Saya ucapkan selamat datang di Palabuhanratu dalam acara HCS 2024 yang dipusatkan di Hotel GISBH,” ujarnya, pada Senin (29/07/2024).

Bupati menjelaskan bahwa penunjukan Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah HCS ke-6 tingkat Nasional ini melalui perjalanan yang cukup panjang. Meski demikian, Bupati meminta seluruh peserta untuk bersama-sama meningkatkan derajat kesehatan di Kabupaten Sukabumi dengan fokus pada isu stunting.

“Kehadiran Bapak/Ibu di Kabupaten Sukabumi diharapkan bisa membantu kami meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui penekanan isu stunting,” terangnya.

Bupati menambahkan bahwa ilmu yang diperoleh dalam HCS ini dapat memotivasi pengembangan potensi di masing-masing daerah.

“Dengan kehadiran Bapak/Ibu, semoga ini menjadi alat promosi bagi Kabupaten Sukabumi dan dapat mengembangkan potensi yang dimiliki oleh masing-masing daerah,” pungkasnya.

Acara Gala Dinner Healthy Cities Summit 2024 Kabupaten Sukabumi dihadiri oleh pejabat Kementerian Kesehatan, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian PMK, unsur Forkopimda Provinsi Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait