PJ Wali Kota Sukabumi Terima Audiensi Lembaga Lanjut Usia Indonesia

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji, didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Fajar Rajasa, menerima audiensi dari Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) Kota Sukabumi di Ruang Utama Balai Kota, pada Senin (10/6/2024).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua LLI, Endjaj Komara Ziatina. Pertemuan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi sekaligus menyampaikan program kerja LLI kepada pemerintah kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kusmana Hartadji menyampaikan harapannya agar LLI dapat menjembatani kepentingan para lansia dengan pemerintah, guna mewujudkan lansia yang bahagia dan sejahtera. Kusmana juga menekankan pentingnya peran lansia dalam pembangunan Kota Sukabumi. Oleh karena itu, Pemkot Sukabumi berkomitmen untuk mendukung program dan kegiatan yang diinisiasi oleh LLI.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran LLI dan program-programnya. Lansia memiliki peran penting dalam masyarakat, dan kami siap untuk mendukung segala inisiatif yang dapat meningkatkan kesejahteraan mereka,” pungkas Kusmana.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama antara pemerintah dan LLI dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi para lansia di Kota Sukabumi.

Pos terkait