Bupati Sukabumi Resmikan Yayasan As Sayad di Kecamatan Kebonpedes

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan Yayasan As Sayad di Kp. Cimuncang, Gunung Batu, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, pada Sabtu (18/05/24). Acara tersebut juga dirangkaikan dengan Halal Bihalal Keluarga Besar As Sayad.

Ketua Yayasan As Sayad, Nursoma, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Bupati Sukabumi. Ia menjelaskan bahwa Yayasan As Sayad didirikan dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi serta memberikan kontribusi bagi kesejahteraan masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Marwan Hamami menegaskan bahwa Yayasan As Sayad memiliki peran signifikan dalam pembangunan sumber daya manusia di Kabupaten Sukabumi.

“Kontribusi yang dilakukan Yayasan ini secara otomatis telah menguatkan visi Kabupaten Sukabumi dalam upaya untuk mewujudkan ‘Kabupaten Sukabumi yang Religius, Maju dan Inovatif menuju Masyarakat Sejahtera Lahir dan Batin,'” jelas Bupati.

Bupati berharap setelah diresmikannya Yayasan As Sayad, fungsinya akan semakin optimal dan manfaatnya dapat dirasakan dalam membangun generasi Qurani dan generasi dakwah.

“Semoga dengan hadirnya Yayasan As Sayad ini bisa ikut membentuk insan beriman dan berakhlak mulia. Kedepannya, fungsi yayasan ini diharapkan bisa mengelola zakat, infak, dan sedekah untuk kepentingan umat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi juga mengukuhkan pengurus Yayasan As Sayad untuk masa bakti 2024-2029, serta menyerahkan bantuan bagi enam balita stunting dari Kecamatan Kebonpedes. Selain itu, Bupati juga menandatangani prasasti dan membuka tirai papan nama Yayasan As Sayad di Kp. Cimuncang, Desa Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi.

Pos terkait