Pj Wali Kota Sukabumi Hadiri Upacara HUT ke-79 TNI di Makodim 0607

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang berlangsung di Makodim 0607 Kota Sukabumi, pada Selasa (5/10/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Inspektur Upacara, Komandan Kodim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Inf Yudhi Hariyanto, dan dihadiri berbagai elemen TNI, pemerintah, serta masyarakat. Hadir juga Pj Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Forkopimda, Sekda M. Hasan Asari, serta tokoh agama dan masyarakat.

Dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju”, upacara ini menegaskan peran penting TNI dalam menjaga stabilitas dan keamanan nasional.

Dalam sambutannya, Letkol Yudhi menyatakan komitmen TNI untuk selalu siap menghadapi tantangan ke depan dengan dukungan rakyat. Pj Wali Kota Sukabumi juga menyampaikan apresiasi kepada TNI, berharap sinergi TNI dan masyarakat terus terjaga demi terwujudnya Sukabumi yang aman dan damai.

Pos terkait