Pj Wali Kota Sukabumi Gelar Senam Bersama: Tingkatkan Kebugaran dan Soliditas ASN

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, bersama jajaran karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Sukabumi serta Diskominfo, melaksanakan senam bersama, pada Jumat (27/9/2024).

Kegiatan ini berlangsung di Lapang Apel Setda Kota Sukabumi dan diikuti oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hasan Asari, serta sejumlah pejabat lainnya, termasuk Asisten Daerah, Staf Ahli, Kepala Diskominfo, dan Para Kepala Bagian.

Senam bersama ini bertujuan membudayakan olahraga di kalangan pegawai Pemerintah Kota Sukabumi untuk meningkatkan imunitas tubuh, menjaga kebugaran, dan mendukung pelayanan publik yang lebih maksimal. Penjabat Wali Kota Kusmana Hartadji menekankan pentingnya kesehatan dalam menjaga performa kerja dan membangun silaturahmi antar pegawai.

“Pagi ini kami bersama-sama melaksanakan olahraga senam untuk menjaga kebugaran tubuh, agar tetap sehat dan prima serta menjalin silaturahmi antar karyawan dan karyawati. Ia juga menekankan bahwa kesehatan adalah faktor utama yang harus dijaga oleh setiap orang,” ujar Kusmana.

Selain itu, Kusmana menjelaskan bahwa kegiatan olahraga bersama ini juga bertujuan mempererat hubungan antara Aparatur Sipil Negara (ASN), serta mendekatkan antara pimpinan dan bawahan. Ia berharap seluruh ASN di Kota Sukabumi terus bersatu dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat tanpa terpengaruh oleh hal-hal negatif,” pungkasnya

Kegiatan ini sejalan dengan upaya Pemkot Sukabumi untuk mendorong para pegawai menjaga kesehatannya dan tetap semangat dalam melayani masyarakat.

Pos terkait