Pemkot Sukabumi Terima Kunjungan Tim LO Diskominfo Provinsi Jawa Barat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Pemerintah Kota Sukabumi menerima kunjungan tim Liaison Officer (LO) Dinas Kominfo Provinsi Jawa Barat di Ruang Utama Balai Kota Sukabumi, pada Selasa (6/8/2023). Kunjungan ini membahas isu-isu strategis pembangunan.

Plh Sekertaris Daerah Kota Sukabumi, Hasan Asari, menerima secara langsung tim LO Diskominfo Provinsi Jawa Barat. Hadir mendampingi pertemuan ini Staf Ahli Setda Kota Sukabumi, para Asisten Daerah Kota Sukabumi, Kepala Diskominfo, Kadis Dalduk KBP3A, Kadis DKP3, Kadis Dpmptsp, Kadiskumindag, Kepala Bappeda, Kadinsos, Kadisnakee, dan Kabag Perekonomian.

Kedatangan tim LO bertujuan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta mempercepat pelaksanaan penanganan masalah kemiskinan, pengangguran, stunting, ketahanan pangan, pengendalian inflasi, dan program strategis lainnya.

“Ada lima poin utama yang menjadi pembahasan dalam pertemuan ini, yaitu pengendalian inflasi, penurunan angka stunting, percepatan penanganan pengangguran, kemiskinan, dan ketersediaan pangan,” ujar Hasan Asari. “Kami akan terus berkolaborasi untuk menangani hal-hal tersebut.”

Hasan menjelaskan bahwa tugas tim LO adalah melakukan pendampingan kepada pemerintah kabupaten/kota sesuai arahan Ketua, mengumpulkan data hasil monitoring dan evaluasi, serta melaporkan informasi terkait permasalahan dan perkembangan dalam penanganan kemiskinan, pengangguran, stunting, ketahanan pangan, pengendalian inflasi, dan program strategis lainnya secara konvergen dan terintegrasi.

Pos terkait