PJ Wali Kota Sukabumi Apresiasi Prestasi Gemilang Bappeda dalam Apel Pagi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, memimpin apel pagi di lingkup Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Sukabumi, pada Selasa (02/07/2024). Dalam kesempatan tersebut, Kusmana mengucapkan selamat dan apresiasi atas berbagai penghargaan yang telah diraih oleh Bappeda Kota Sukabumi.

Penghargaan yang diraih meliputi:

  • Terbaik 1 Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Nasional Tahun 2023.
  • Terbaik I Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023.
  • Penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2023 dengan predikat Kota Sangat Inovatif.
  • Penghargaan Indeks Kota Toleran Terbaik 8 Tingkat Nasional Tahun 2023.
  • Terbaik I Inovasi Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.
  • Terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

“Terima kasih atas kehadiran bapak/ibu pada pelaksanaan apel pagi hari ini. Selamat dan terima kasih serta apresiasi tidak terhingga atas diraihnya beberapa penghargaan yang telah ditorehkan,” ujar Kusmana.

Kusmana juga menekankan kepada seluruh ASN dan pegawai Bappeda untuk mempertahankan kinerja yang sudah baik, menegakkan kedisiplinan, mematuhi aturan yang berlaku, dan melakukan terobosan-terobosan baru dalam perencanaan pembangunan daerah.

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan Peraturan Walikota Tahun 2021 Nomor 114, tugas pokok Bappeda adalah mengoordinasikan penyusunan, pengendalian, dan evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah.

“Saya mohon kesediaan bapak/ibu di jajaran Bappeda Kota Sukabumi untuk saling bekerja sama sebaik-baiknya dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugas yang telah direncanakan demi tercapainya tujuan organisasi yang telah ditetapkan,” pungkasnya.

Pos terkait