Brak! Mobil Matic Hitam Tabrak Pohon di Danau Bogor Raya, 2 Orang Mengalami Luka Serius

Sebuah mobil matic Hatback dengan nomor polisi F 1225 AAT menabrak pohon di jalan Danau Bogor Raya C3 Nomor 4. (Foto: Ist).

Matanusa, Bogor – Kecelakaan tragis terjadi di jalan Danau Bogor Raya C3 Nomor 4, pada Senin (22/04) pukul 15.30 WIB, ketika sebuah mobil matic Hatback dengan nomor polisi F 1225 AAT menabrak pohon dengan kekuatan dahsyat. Akibatnya, bagian depan mobil hancur total.

Dalam kecelakaan tersebut, Sade Ratu Syahrini (19) dan pengemudi mobil, Alfibadilah (50), mengalami luka serius. Sade terjepit di dalam mobil dengan beberapa bagian tubuhnya mengalami luka parah, sementara Alfibadilah mengalami luka ringan.

Menurut Kepala Bidang Pemadam dan Kebakaran Kota Bogor, M Ade Nugraha, penyebab kecelakaan ini adalah kondisi pengemudi yang tidak fit. “Menurut informasi dari kerabat korban, pengemudi sedang merasa tidak enak badan,” ungkap Ade.

Meskipun mobil tidak melaju dengan kecepatan tinggi, kondisi jalanan yang tidak rata membuat mobil oleng dan menabrak pohon di sebelah kiri jalan. “Posisi mobil terbentur dengan keras ke sebelah kiri jalan, mengakibatkan pintu sebelah kiri sulit dibuka,” jelas Ade.

Tim Rescue Damkar Kota Bogor, di bawah pimpinan Mochamad Nasrum, segera bertindak untuk menyelamatkan korban. Proses evakuasi memakan waktu sekitar 20 menit karena kondisi sulit dan perlu hati-hati agar tidak menambah cedera pada korban.

“Korban yang terjepit akhirnya berhasil dievakuasi dan dibawa ke Mayapada Hospital Bogor untuk mendapat perawatan medis lebih lanjut,” kata Nasrum.

Sade mengalami luka pada kaki sebelah kiri, pelipis, dan bibirnya akibat benturan dengan dashboard mobil yang hancur. “Saat ini, tim medis terus berupaya memberikan perawatan terbaik untuk kedua korban,” tutup Nasrum.

Pos terkait