Sinergi Pemkot Sukabumi dan Media Massa: Membangun Kota Lebih Maju Bersama

Foto: Doc. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Penjabat (PJ) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji, memimpin media gathering bersama rekan-rekan media di Cafe Lentera Pangrango Sukabumi, pada Jumat (08/03) sore. Pertemuan ini bertujuan meningkatkan sinergitas antara Pemkot Sukabumi dan media massa, mengukuhkan peran strategis dalam kemajuan informasi di kota.

Dalam atmosfer istimewa tersebut, Kusmana Hartadji menyoroti pentingnya sinergitas antara Pemerintah Daerah Kota Sukabumi dan media sebagai landasan utama dalam membangun kota yang lebih baik. “Saya mengapresiasi dedikasi dan komitmen sahabat media dalam melaporkan berita dengan profesionalisme, dan peran media tidak hanya sebagai penyalur informasi, tetapi juga sebagai megafon pendidikan masyarakat,” tambahnya.

Pemerintah daerah berkomitmen untuk terus mendukung kebebasan pers, menjalin hubungan terbuka, dan saling menghormati dengan rekan media. Kusmana Hartadji menegaskan bahwa media memiliki peran vital sebagai mitra dalam memberikan informasi akurat, mengkritisi dengan bijak, dan menjadi corong aspirasi masyarakat.

Dalam menghadapi tantangan dan peluang, Pemda Kota Sukabumi dan para mitra media sepakat untuk menjaga hubungan yang harmonis dan produktif. Kolaborasi yang lebih erat diharapkan dapat membawa kota menuju kemajuan, inklusivitas, dan kemandirian. “Mari bersinergi, berkarya, dan berprestasi bersama untuk kemajuan Kota Sukabumi yang lebih baik,” tandasnya.

Pos terkait