Meraih Berkah Ramadan: Kajian Tadarus Al Quran oleh TP PKK Sukabumi

Foto: Dok. Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi yang menggelar Kajian Ramadan dengan penuh kekhusyukan. Ruang Pertemuan TP-PKK dipenuhi dengan aroma kebaikan saat mereka memulai kegiatan dengan Tadarus bersama, pada Selasa (26/03).

Tema yang diusung, “Raih Keberkahan Melalui Tadarus Al-Qur’an,” menjadi pijakan bagi para peserta, yang tak lain adalah pengurus TP PKK Kota Sukabumi, Ketua TP PKK Kecamatan, dan Kelurahan se-kota Sukabumi. Penjabat Ketua TP PKK Kota Sukabumi, Diana Rahesti, menyampaikan pesan dalam kegiatan tersebut.

“Momen bulan Ramadhan menjadi ajang untuk memperbaiki dan memperkokoh aqidah, ibadah, dan akhlak,” ujar Diana Rahesti, yang turut didukung dengan kehadiran Da’i Cilik Muhammad Rifan Ramadhan dan tausiyah oleh Ustadzah Lina Herlina.

Dalam sambutannya, Diana Rahesti menekankan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, serta menjadikan puasa sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui tadarus Al-Qur’an. “Puasa bukan sekadar menahan haus dan lapar, juga untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT,” tegasnya.

“Dalam harapannya, Diana Rahesti menginginkan agar kegiatan semacam ini dapat berlanjut setiap tahun dengan pola yang sama, bahkan bisa ditingkatkan menjadi kegiatan berkelanjutan tidak hanya di bulan Ramadan,” tandasnya.

Pos terkait