Wabup Terima Indonesia Indicator, Tawarkan Kerjasama Digitalisasi Data dan Optimalisasi Branding Pemda

D2/Steven

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menerima silaturahmi/Audensi dari indonesia Indicator, bertempat di Ruang Rapat BKPSDM.Senin (05/09). 

Adapun tujuan dari silaturahmi ini

terkait penawaran Kerjasama Sistem Digitalisasi Data dan optimalisasi Branding Pemerintah Daerah.

BACA JUGA : Sekda Ade, Ikuti Gelar Rapat Banggar DPRD Bersama TAPD di BKPSDM

Dalam paparannya Perwakilan Indonesia Indicator Sandho Aditya mengatakan pertama ingin bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kab Sukabumi dan juga ingin bekerjasama dalam bidang IT terkait dalam pembuatan berita berita dan data data seputar Kab Sukabumi melalui aplikasi digital sehingga dengan mudah bisa diakses berita seputar Sukabumi dengan cepat melalui digitalisasi sehingga masyarakat dengan mudah dapat meng aksesnya berita seputar Kab Sukabumi tersebut sehingga program Smart City di Kab Sukabumi bisa terwujud dengan baik.

Sementara itu, menanggapi paparan dari Indonesia Indicator, Wakil Bupati mengapresiasi program yang dikemukakan oleh Indonesia Indicator yang intinya untuk membuat aplikasi digitalisasi pembuatan berita secara digital yang mudah dan cepat dicerna oleh masyarakat sehingga berita pembangunan Kab Sukabumi bisa tersebarkan secara digital dan memudahkan warga masyarakat untuk meng akses berita tersebut.

“Untuk itu bisa bekerjasama dengan Dinas terkait yang membidangi masalah masalah berita secara digital dan online yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses berita sehingga informasi informasi yang ada di Kab Sukabumi bisa tersosialisasikan dengan baik”,tandasnya. 

Wakil Bupati berharap dengan adanya Audiensi ini bisa memghasilkan hasil yang terbaik bagi Kab Sukabumi. 

“silahkan dikomunikasikan dengan dinas Kominfo untuk dipelajari program yang aka dikembangkan oleh Indonesia Indicator”, ungkapnya.