Penjabat Wali Kota Sukabumi dan BPJS Ketenagakerjaan Sambangi Keluarga Almarhum Suwandi

Foto : Dokpim Kota Sukabumi

SUKABUMI, MATANUSA– Penjabat Wali Kota, Kusmana Hartadji, bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi, Okky Widya Ganda, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Rahmat Sukandar, melakukan kunjungan ke kediaman almarhum Suwandi pada tanggal 16 Januari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada keluarga almarhum yang merupakan pegawai Diskominfo dan meninggal dunia pada 4 Januari lalu.

Sebelum menyerahkan santunan, Penjabat Wali Kota menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian almarhum dan berharap bahwa santunan yang diberikan kali ini dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi pihak keluarga.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan menjelaskan bahwa santunan yang diserahkan terdiri dari jaminan kematian sebesar Rp. 42 juta dan beasiswa pendidikan bagi dua orang anak sebesar Rp. 150 juta.

“Beasiswa ini akan diberikan hingga mereka menyelesaikan kuliah, sebagai bentuk apresiasi karena almarhum telah mengabdi lebih dari tiga tahun pada Pemerintah Kota Sukabumi,” Terangnya.

Kepala Diskominfo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan karena santunan yang diberikan dianggap sangat bermanfaat, terutama untuk membantu biaya pendidikan anak-anak almarhum.

Penyerahan santunan ini berlangsung di kediaman almarhum di Desa Warnasari, Kabupaten Sukabumi, dengan hadir pula Sekretaris Diskominfo, Faridah, dan Kepala Bidang Aptika Diskominfo, Dudi Wahyudin.

(Dokpim)

Pos terkait