Terapkan Aduan Pelayanan, Petugas PJU Dishub Sukabumi Cek Instalasi Lampu di Cidahu

Tampak kedua petugas PJU pada Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi,tengah melakukan pengecekan bok Panel dan perbaikan lampu di wilayah Cidahu. 

Redaksi/D2

SUKABUMI matanusa.net –

Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi melalui bidang teknik sarana penerangan jalan umum (PJU), lakukan perbaikan lampu PJU di wilayah Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. 

Kepada awak media matanusa.net, Achmad Sudjana selaku pengawas lapangan pada Bidang PJU menyampaikan, benar petugas dari pelayanan  PJU sedang melakukan pengecekan dan perbaikan lampu PJU di wilayah kecamatan Cidahu, ucap Achmad, Jumat (11/3/22). 

| Baca Juga : HUT infokowasi.com ke-2 Potong Kue dan Bahas Launching SKU Suara Kowasi

Lanjut dikatakan Achmad, dua petugas yang melakukan perbaikan diantaranya pengecekan kabel instalasi maupun lampu PJU, juga Bok Panel. Kendati adanya laporan di setiap wilayah atas banyaknya lampu PJU yang padam, kami akan terus melakukan upaya pengecekan untuk perbaikan, semoga apa yang kami lakukan dalam pelayanan dapat optimal, pungkasnya. 

Terakhir, selanjutnya kami akan melakukan pengecekan dan perbaikan di wilayah kecamatan cicurug, pasalnya ada laporan yang masuk kepada kami bahwa di wilayah jalur alternatif dekat gedung sekolah Ainul hayat harus dilakukan perbaikan, tutupnya. 

Redaksional

Print Friendly and PDF

BERITA INFORMASI RAKYAT