M.Sodikin Apresiasi Terbentuknya Sosialisasi dan Pelantikan Satgas Sukabumi Putih

Caption : M. Sodikin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Fraksi PKS, ketika Sosialisasi dan Pelantikan Satgas Sukabumi Putih. (foto : ig)

Redaksi/D2

MATANUSA.NET SUKABUMI –

DPD PKS Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dan pelantikan Satgas Sukabumi Putih, Rabu (8/11/23).

BACA JUGA : Pemkab Sukabumi Peringati Hari Pahlawan, Kobarkan Semangat Pahlawan Perangi Kemiskinan dan Kebodohan

Seperti diketahui, Satgas Sukabumi Putih adalah Satuan Tugas yang dibentuk oleh Dewan Pengurus Daerah/DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut untuk memastikan seluruh sumber daya pemenangan yang dimiliki oleh DPD PKS Kabupaten Sukabumi bekerja secara optimal, sehingga target yang telah ditetapkan dapat tercapai, Ucap M. Sodikin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS, kepada matanusa.net, Jumat (10/11/23).

Masih dikatakan, bersama dengan kegiatan pelantikan, DPD PKS juga menerima kedatangan dari Komisioner Bawaslu Sukabumi untuk sosialisasi aturan pelaksanaan kampanye menjelang pemilu 2024.

Untuk itu, M. Sodikin selaku ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi sangat mengapresiasi terkait adanya sosialisasi terkait aturan ini, sehingga pada masa-masa kampanye nanti dapat berjalan lancar dan kondustif serta tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan, Tuturnya.

Kami @pkskab.smi , juga telah menyiapkan kader-kader terbaik kami yang dapat dipilih oleh masyarakat Sukabumi untuk level DPRD Kabupaten Sukabumi, DPRD Provinsi Jawa Barat, DPR RI dan tentunya calon Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 nanti bisa berjalan dengan lancar, dan  menghasilkan wakil-wakil rakyat juga pejabat pimpinan bangsa yang jujur serta berintegritas untuk Sukabumi kahiji, Jabar kahiji dan Indonesia kahiji, Pungkasnya.