Kategori PKP Jasling, FKPPLH Raih Penghargaan Sukabumi Award 2022

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Di hari jadi Sukabumi ke 152 Tahun, Forum komunikasi Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup FKPPLH mendapat penghargaan Sukabumi Award Tahun 2022. Anugerah tersebut dalam nominasi kategori sebagai kelompok peduli lingkungan berupa serapan sumur boor yang Ada di Kecamatan Cidahu Cicurug Sub DAS Cicatih dan kaki gunung halimun, Sabtu (9/9/22).

Agar diketahui, Penghargaan di serahkan langsung Oleh Drs H Marwan Hamami MM, di dampingi pula oleh wakil Bupati Dan Sekda Kabupaten Sukabumi, bertempat di aula setda Pelabuhan Ratu.

“Alhamdulilah di ajang Sukabumi Award 2022 di hari jadi kabupaten sukabumi FKPPLH masuk dalam nominasi”, kata Irfan Ajis selaku Ketua FKPPLH Kabupaten Sukabumi, Minggu (10/9/22).

Lanjut Irfan, pada tahun 2019 lalu sebelumnya  Ketua LSM Dampal Jurig,  menerima penghargaan Sukabumi Award Hari Jadi Kab Smi ke 149. Sebagai Ketua LSM  Berprestasi Perwakilan Kab Sukabumi Peraih Penghargaan Kalpataru Bidang Penyelamatan Lingkungan Tingkat Nasional Serta Peraih Penghargaan Raksa Prasada Dari Gubernur Jabar Sebagai Kelompok Peduli Lingkungan Hidup Tingkat Jawa Barat Ucap Irvan.

Menurut Irvan, Perhargaan tersebut salah satu bukti nyata kebersamaan kita dalam menjalin komunikasi dan kolaborasi sinergis, dengan beberapa instansi terkait, khususnya di kabupaten Sukabumi. Terima Kasih Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi yang telah memberikan penghargaan pada dua lembaga yang kami pimpin, Sambungnya.

Terakhir, di Tambahkan Irvan, untuk mitra kerja sama FKPPLH Kabupaten Sukabumi selama ini yang sudah berjalan adalah program jasling, adapun jasa lingkungannya di suport oleh Aqua Danone golden Mississippi grup melalui pabrik Aqua Danone golden Mississippi cabang Babakan pari dan Mekarsari Cidahu, Tutupnya.

Reporter : Wahyu H | Redaktur : D2