Meriahkan 17 Agustus dan HJKS ke -152, Warga 04 Parungseah Sukabumi Senam Jalan Santai

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Tak ketinggalan dalam kemeriahan, 17 agustusan ke-77, dan rayakan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke- 152 warga Kampung Parungseah Berong 01/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi gelar senam jalan santai, Minggu (10/9/22).

Kegiatan jalan santai, merupakan sebagai bukti nyata,  cinta Kabupaten Sukabumi dan cinta tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), kata kang Heru Darmawan Ketua RW 04. 

Masih dijelaskan Heru, rangkaian kegiatan ini harus kita bangun, sebagai jiwa keaktifan dalam membangun karakter bagi warga masyarakat Parungseah, ke arah yang lebih baik lagi, Ucapnya.


” Alhamdulilah kegiatan ini di ikuti oleh semua usia, dan dapat berjalan lancar, pasalnya giat acara ini sebelumnya sudah di informasikan kepada semua warga “, tukasnya. 

Untuk diketahui, Adapun Rute kegiatan senam jalan santai mulai dari, melewati Rw 01 Kampung Pasir Angin, Rw 02 Kampung Bojong Duren Rw 03 Kampung Parungseah Lebak R 04 Kmp Parungseah Berong dan sekitarnya terakhir Rw 05 gang H Yahya Parungseah Gede Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi.

Reporter : Wahyu H. | Redaktur : D2