PKBM LPMD Cijalingan, Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H,

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) LPMD Cijalingan, dibawah kepemimpinan Ust Endin, mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1436 H. Adapun pelaksanaan bertempat di aula PKBM, Kampung Cisande, Desa Cijalingan, Cicantayan Sukabumi, Rabu (8/03/2023).

Tujuan di laksanakan peringatan Isra’ Mi’raj ini, adalah untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para siswa-siswi, guru dan staf jajaran, dalam mempererat tali silturahmi, ucap Ust Endin.

Lanjut dikatakan Ketua Yayasan Cahya Ninggalih yang Menanungi beberapa lembaga di dalamnya, termasuk PKBM LPMD, bahwa acara ini di gelar dalam rangka menambah wawasan keilmuan yang di ambil dari perjalanan Nabi besar muhamad SAW, tuturnya.

Dan perlu di ketahui, sambung Endin, acara ini terlaksana berkat kerjasama antara pengelola PKBM, yayasan siswa-siswi dan staf jajaran, Alhamdulilah berjalan lancar dan hadir sisawa siswi termasuk orang tua murid, bebernya.

Sementara itu, Kepala Sekolah dan kesiswaan Asep Abdul Azis, mengatakan dengan adanya program ini tentu nya akan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, selain itu guna menambah wawasan pengetahuan agama, yang terkandung didalam perjalanan nabi Muhammad SAW, ringkasnya.

Wahyu/D2**