Genjot Layanan Publik, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Terus Lakukan Perbaikan

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dinas Pekerjaan Umum DPU Kabupaten Sukabumi, merupakan Perangkat Daerah yang bergerak di bidang Infrastruktur, baik jalan ataupun lainya. Tahun 2022 saat ini Dinas PU gencar melakukan pola peningkatan dalam pemeliharaan rutin, terlebih fokus ke setiap jalan kewenangan di Kabupaten Sukabumi.

Agar diketahui, pola pembangunan perbaikan dan pembersihan jalan, tentunya bukan hanya untuk badan jalan melainkan juga pemeliharaan rutin pada bahu jalan, salah satunya di jalan kewenangan kabupaten ruas jalan cimahi bojong Sukabumi yang saat ini sedang dikerjakan.

Dewa selaku Petugas Tutup Poksi pembersihan bahu jalan, ketika di temui matanusa.net mengatakan, kegiatan pemeliharaan rutin ini dilakukan dengan membersihkan bahu-bahu jalan yang mungkin dapat mengganggu pengguna jalan baik pengendara maupun pejalan kaki, yang diakibatkan dari banyaknya tumbuhan liar yang tumbuh pada bahu jalan, Ucap Dewa, Sabtu (5/11/22).

Lanjut, sambung Dewa, Sehingga dengan pembersihan dan perbaikan tersebut diharapkan pengguna jalan dapat menikmati pelayanan publik yang diberikan oleh Dinas Pekerjaan Umum DPU Kabupaten Sukabumi, tukasnya.

Wahyu Humaedi/Red