Aipda Amir Hamdani Polsek Sukabumi Sambang ke SDN 1 Selabintana, Himbau Pedagang Tidak Menjual Chiki Ngebul Disekolah

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Guna menjalankan keamanan dan ketertiban wilayah aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Warnasari Aipda Amir Hamdani sambangi Sekolah SDN 1 Salabintana.

Adapun dalam sambang tersebut, dalam rangka menghimbau para pedagang untuk tidak menjual chiki ngebul. Hal ini demi terciptanya situasi yang kondusip.

Agar diketahui, disampaikan Aipda Amir Hamdani menghimbau warga untuk tidak dulu membeli makanan ringan bernama chiki ngebul, ucapnya, Kamis (19/1/23).


Lanjut disampaikan, silaturahmi ke sekolah ini sebagai komunikasi dialogis untuk bertemu dengan pedagang kaki lima sekaligus berikan himbauan Kamtibmas kepada yang berjualan. Dan di dalam sambang dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Amir menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, agar dapat bersama-sama menjaga kamtibmas.

Sementara Kapolsek Sukabumi AKP Enita mengatakan, melalui Bhabinkamtibmas Desa Warnasari, untuk terus meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis dan sambang diwilayah binaannya, sehingga dapat memonitor perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaan nya dan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, terlebih kepada anak didik disekolah, singkat Kapolsek.

Redaksi/H.N Andalusi