Kompak, Manager Produksi dan Para Mekanik PT GS Indonesia, Berikan Cendramata Untuk Mr Kim

MATANUSA.NET SUKABUMI –

PT Gunung Salak Indonesia (GSI) merupakan salah satu perusahaan yang berada di Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu Sukabumi. 

Di hari Jumat pada tanggal 10 Maret 2023, mungkin salah satu hari yang tidak dapat dilupakan oleh para karwayan PT GS, pasalnya di hari Jumat tersebut, sekaligus hari yang penuh haru, yang mana Manager Mekanik  dari PT GSI yaitu MR Kim sudah habis masa jabatannya.

Pada kesempatan perpisahan, Manager Produksi Mr, Dogals mewakili para karyawan mengucapakan terima kasih dan Apresiasi kepada Mr Kim, atas kerjasamanya selama 7.6 tahun bekerja di PT GSI, ucapnya, Jumat (10/3/23).

Lanjutnya, kendati sudah tidak bekerja lagi bersama di PT GSI, akan tetapi kita masih keluarga, pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan dari mekanik Ardiansah didampingi Didin menambahkan, bahwa pemberhentian yang dilakukan kepada Mr Kim, merupakan pemberhentian karena memang sudah habis masa jabatannya.

“Ingat, kepada para mekanik agar terus bersemangat ya, pinta Ardiansah”.

Semua mekanik harus tetap mengikuti prosedur pabrik, dan menghasilkan kualitas yang lebih baik. Untuk itu terimakasih Mr Kim, bangga saat kami bisa bekerja bersama dengan Mr, kita tetap saudara, dan menjalin komunikasi dengan baik, Tuturnya.

Untuk diketahui, dalam sesi perpisahan, Ardiansah bersama Didin, memberikan kenang-kenangan berupa cendarmata, sebagai bentuk tanda dalam menginpirasi selama kerja di PT GS, serta cendramata khusus diberikan oleh Mr Dogals (Manager Produksi).

Ketika giat perpisahan turut di hadiri, Kepala produksi Anjar, Iwan, Manager Sewing Ms Onih, serta para karyawan dan mekanik.

Red/Kiki Suhendar