Eratkan Silaturahmi Pengelola Nosel Frozen Food Gelar Bukber

Tampak Shely Rosdiana, mengenakan kaos berwarna biru, selaku pengelola Nossel Frozen Food, dalam giat bukber Ramadhan 1444 H.

MATANUSA.NET BOGOR –

Nosel Frozen Food yang dikelola oleh Shely Rosdiana, mengadakan buka puasa bersama di bulan ramadhan 1444 H, dalam rangka silaturahmi dan eratkan kekeluargaan.

Adapun acara buka bersama (Bukber) bertempat di Jalan Raya Edi Sukma Kampung Batu Kembar RT 05 RW 07, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, Kabupaten bogor, di kediaman milik Shely Rosdiana.

Pada kesempatan bukber dihadiri pula oleh wartawan matanusa.net Bogor, Selasa (28/3/23).

Kepada awak media matanusa.net Bogor Shely Rosdiana menyampaikan, agenda berbuka puasa merupakan kegiatan yang rutin dilakukan di setiap tahunya, Ucap Shely.

Masih dikatakan, waktu berbuka puasa adalah waktu yang sangat baik untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama. Untuk itu, buka puasa bersama ini di selenggarakan sebagai wujud rasa syukur, juga sebagai media silaturahmi dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini, tuturnya.

Terkahir, kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan kita para sahabat, terutama kepada Mira Sari dari kelompok posyandu MEKAR SARI Swadiri desa Ciburuy, kepada Yadi dari pengurus touring motor CBF cinagara, dan Nurmiati pengurus bola GPSB FC Swadiri Ciburuy.

Yaya Ubaedilah/Red