Berikan Penguatan Dalam Organisasi Relawan, DPD LCT-Indonesia Jabar Bersama Korwil Sukabumi dan Bogor Kunjungi Wilayah Cidahu

MATANUSA.NET SUKABUMI –

Terus menjalankan aktifitas dalam penguatan Organisasi Relawan, DPD Laskar Cahaya Timur Indonesia, di dampingi Kordinator Wilayah Sukabumi dan Bogor, kunjungi wilayah Kecamatan Cidahu Sukabumi, Jawa Barat.

Dalam lawatan ke Kecamatan Cidahu, difokuskan di desa Cidahu yang mana di wilayah Cidahu tempat bermukim bendahara LCT Indonesia Korwil Sukabumi, Hajjah Etis dan H Ade.

Pada kesempatan kunjungan, Ketua DPD LCT-INDONESIA Jabar Dodi Suryadarma menyampaikan, bahwa kedatangannya di wilayah Cidahu dalam konteks silaturahmi, baik halal bihalal juga penguatan organisasi, Ucap Dodi, Minggu (14/5/23).

Selain itu, lanjut disampaikan, bahwa kunjungan ini sangat penting dalam mengahadapi bursa politik yang mana di tahun 2024 akan menjadi ajang pesta Demokrasi. Kita sebagai relawan harus benar-benar bisa menentukan sikap, bahwa yang kita dukung sesuai dengan instruksi pimpinan DPP LCT-INDONESIA, tuturnya.

Bahkan yang paling terpenting, kita jangan grasa grusu. ” Sekali lagi KITA TETAP SATU SIKAP – SATU KOMANDO JOKOWI adalah SUARA RAKYAT” , sesuai apa yang disampaikan pimpinan kita di DPP LCT Indonesia, tegasnya.

Sementara itu, Hajjah Etis didampingi H Ade mengatakan, terimakasih atas kunjungan LCT Indonesia baik DPD Jabar, Korwil Sukabumi dan Korwil Bogor yang telah singgah dikediamannya. Dengan silaturahmi ini dirinya bersama tim di wilayah Cidahu, akan tetap solid dan menunggu intruksi dan komando dari DPP dan DPD, ” Tetap menunggu intruksi Presiden Jokowi”, dan akan terus solid juga semangat, tukasnya.

Ditempat yang sama, Korwil Sukabumi Kiki Suhendar didampingi Korwil Bogor Yaya Ubaedilah, siap menjalankan intruksi pimpinan kita, yang utama kita sama-sama bekerja dengan solid. Terkait soal Pilpres siap Satu Komando, menunggu arahan dari Bapak Presiden Jokowi, kendati saat ini sudah ramai soal Capres, tapi tetap berbicara LCT-INDONESIA kita adalah tim 7 Bapak Presiden.

Terimakasih kepada Hajjah Etis dan H Ade, yang telah menjamu kita, dan menerima dengan baik, kepada yang lainya, jajaran keanggotaan Korwil sukabumi, seperti Kang Heru, Marizo, Yanti Siva dan juga KSB dari Korwil Bogor, Selli, Rahmat dan Mira yang saat ini masih semangat dalam satu wadah di LCT Indonesia, singkatnya.

Redaksi