Camat Sukaraja Lepas Peserta Jalan Santai di HUT RI ke-79

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 dan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke-154, Camat Sukaraja, Ery Erstanto, melepas para peserta Jalan Santai di Mahoni Leisure, Kecamatan Sukaraja. Acara yang berlangsung pada Minggu pagi ini dihadiri oleh masyarakat Kecamatan Sukaraja yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Camat Sukaraja, Ery Erstanto, mengungkapkan apresiasinya kepada masyarakat yang berpartisipasi dengan semangat dalam acara ini. Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi momentum kebersamaan dan evaluasi terhadap pembangunan yang sedang berlangsung.

“Dari jalan sehat ini, kita ingin masyarakat Kecamatan Sukaraja, khususnya, dan Kabupaten Sukabumi, umumnya, bisa sehat dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan pembangunan. Sehingga kalau masyarakatnya sehat, insya Allah pembangunannya akan bermanfaat,” ujar Ery.

Ery juga menekankan pentingnya kesehatan sebagai modal utama dalam mempersiapkan generasi muda yang akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Ia berharap masyarakat dapat menjaga kesehatan dan kebugaran demi masa depan yang lebih baik.

“Digelarnya jalan sehat ini adalah salah satu wujud komitmen kami dalam mengedepankan semangat preventif. Tindakan preventif ini merupakan langkah antisipasi yang paling efektif,” tambahnya.

Selain itu, Ery mengutip pesan dari Bupati Sukabumi yang menegaskan bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi ke-154 ini bukan hanya acara pemerintah, tetapi harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Acara ini juga dimeriahkan dengan pemberian hadiah kepada para juara dan doorprize bagi peserta Jalan Santai. Turut hadir dalam acara tersebut unsur Forkopimcam, para kepala desa, para kepala puskesmas, ormas, pelajar, serta tokoh masyarakat setempat.

Pos terkait