Wabup Iyos Somantri Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK Jawa Barat

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menghadiri acara serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang berlangsung di Auditorium Lantai 5 Kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat, pada Rabu (14/08/2024).

Acara tersebut menandai pergantian jabatan dari Sudarminto Eko Putra sebagai Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang lama kepada Widhi Widayat sebagai Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang baru.

Usai acara, Wakil Bupati Iyos Somantri menyampaikan bahwa kehadirannya mewakili Bupati Sukabumi. “Hari ini saya mewakili pak Bupati Sukabumi pada acara serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya.

Ia juga berharap Kepala BPK Perwakilan Jawa Barat yang baru dapat membawa semangat baru dan meningkatkan kinerja daerah dalam pengelolaan keuangan. “Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada bapak Eko dan selamat datang di Jawa Barat kepada bapak Widhi,” tandasnya.

Sertijab ini dihadiri oleh Pj. Gubernur Jawa Barat, Anggota BPK RI, Forkopimda Jawa Barat, seluruh Kepala Daerah se-Jawa Barat, serta tamu undangan lainnya.

Pos terkait