Pemkot Sukabumi Apresiasi Prestasi Duta Pariwisata dan Pelajar Berprestasi

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi menerima audiensi dengan Duta Pariwisata Jawa Barat asal Kota Sukabumi yang telah menorehkan prestasi di tingkat nasional. Audiensi tersebut berlangsung di ruang utama Balai Kota Sukabumi, pada Rabu (31/7/2024) dan diterima langsung oleh Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. Kepala Bidang Pariwisata Disporapar Kota Sukabumi turut hadir dalam acara tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan juga Pemkot Sukabumi mengapresiasi para siswa-siswi yang telah menorehkan prestasi,” ujar Penjabat Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah memberikan pendampingan dan dukungan.

Di sela-sela audiensi, Penjabat Wali Kota juga melakukan video call dengan Puteri Rezeky, Duta Pariwisata Jawa Barat 2024 asal Kota Sukabumi. Pada kesempatan itu, ayahanda Puteri Rezeky hadir secara langsung di ruang utama Balai Kota Sukabumi.

Selain itu, Kusmana Hartadji juga berbincang dengan Dhea Anggraeny Pasya, siswi SMAN 3 Kota Sukabumi yang meraih Juara II Pembawa Acara Keprotokolan Tingkat Nasional. Dhea dengan lugas menceritakan pengalamannya saat mengikuti perlombaan tersebut.

Tak hanya Duta Pariwisata dan Juara Keprotokolan, audiensi juga dihadiri oleh Muhammad Andriast Kastara Anshori (juara renang dari SDN Pakujajar CBM), Renata Alexandra Lie (juara renang dari SD Budi Luhur), Muhammad Lutfi Nawawi (juara senam dari SDN Cimanggah 1), Alexa Pelangi Fabinoya (SD IT Andalusia), Kirana Innaya Raysha (SD Dewi Sartika), Raina Nitisara Kinanti (SMPN 1 Kota Sukabumi), dan Aliran Gibran Nazamawi (juara 1 invitasi beladiri pelajar cabor judo kelas 25 kg dari SMPN 6 Kota Sukabumi).

Prestasi yang telah diraih diharapkan bisa menjadi pemicu bagi pelajar dan generasi muda di Kota Sukabumi untuk lebih mencintai kota mereka dan terus menorehkan prestasi, khususnya di bidang pariwisata.

Pos terkait