Damkar Kota Bogor Atasi Kobaran Api di Jalan Jenderal Sudirman, Akibat Gembel Bakar Rongsokan di Rumah Kosong

(Foto : Seli Ros/Mnet)

Red/Seli Rosdiana 

MATANUSA.NET SUKABUMI

Si jago merah melalap bangunan kosong di jalan Jend Sudirman, Bogor. Kebakaran terjadi disebabkan adanya gembel yang membakar barang-barang rongsokan.

Berdasarkan informasi, selain rumah kosong, api juga menjalar hingga dapur Rumah Makan Kebuli di Jalan Raya Jend Sudirman, 14-A, Bogor, 16154, RT.03/RW.07, Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat, pada Jumat malam (28/7/2023). 

Berdasarkan informasi yang diterima sebanyak 7 Mobil blambir berhasil diterjunkan oleh pihak personil dari petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor. 

Awal kejadian kebakaran terjadi pada rumah kosong, akibat adanya gembel yang membakar barang-barang rongsokan. Tepat dibelakang rumah makan Kebuli.

Mula -mula api kecil taunya api semakin membesar, dan melalap dapur rumah makan Kebuli yang berada di kawasan Jl Sudirman Bogor, ucap warga di lokasi kejadian.

Atas kejadian kebakaran tersebut, arus kendaraan sangat padat dan pada akhirnya jalur utama Air Mancur oleh petugas dilakukan pemblokiran. Dan hingga pukul 20.12 WIB, api sudah berhasil ditangani oleh petugas Damkar kota dan Kabupaten Bogor.