Gandeng Kanit Kamsel Polres Sukabumi, Dishub Gelar Rapat Pembinaan Awak Angkutan Umum Tahun 2023

Red/D2
MATANUSA.NET SUKABUMI –

Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi Mengadakan Kegiatan Rapat terkait Pembinaan Awak Angkutan Umum Dalam Upaya Menuju Angkutan Umum Yang Berkeselamatan Tahun 2023. Adapun rapat berlangsung di Aula Gedung Dishub, Cikembar Sukabumi.

Pada kesempatan rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Sukabumi, Uus Firdaus, MM bersama Kabid LLAJ Asep Somantri, juga menggandeng Kanit Kamsel Polres Sukabumi.

Uus Firdaus kepada awak media mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terhadap regulasi perizinan dan standar pelayanan minimal, ucap Uus, Jumat (28/7/23).

Lanjutnya, selain itu kegiatan ini juga guna meningkatkan pengetahuan Sistem Manajemen Keselamatan (SMK) Angkutan Umum, prosedur registrasi dan identifikasi kendaraan di kepolisian. Agar terciptanya kenyamanan, keamanan, kelancaran, ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas, jelasnya.


Untuk diketahui, giat rapat dihadiri oleh, Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Sukabumi, Kabid LLAJ,Kanit Kamsel Polres Sukabumi, Ketua DPC Organda, Pengurus Koperasi Angkutan Umum, Pengurus KKU dan Awak Angkutan Umum Wilayah Sukaraja.