Nahas, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Pasir di Cicurug Sukabumi

Kecelakaan Maut di Jalan Siliwangi, Cicurug-Sukabumi, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Pasir. (Foto: Ist).

Matanusa, Sukabumi – Tragedi kecelakaan maut kembali mengguncang Jalan Siliwangi, tepat di depan Puskesmas Cicurug, Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada Rabu (19/06/2024) pagi.

Seorang perempuan berinisial NHS (34 tahun) tewas di tempat setelah sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya terlibat dalam tabrakan mematikan dengan truk bermuatan pasir. Kecelakaan tragis itu terjadi saat Honda Beat bernopol F 6465 UAS yang dikemudikan NHS berusaha menyalip kendaraan di depannya menuju Sukabumi dari arah Bogor.

Sementara itu, truk bermuatan pasir bernopol A 9629 S melaju dari arah sebaliknya, yakni dari Sukabumi menuju Bogor. Dugaan sementara menyebutkan bahwa Honda Beat kehilangan kendali setelah mencoba manuver menyalip, menyenggol bagian truk yang berlawanan arah, dan akhirnya terjatuh serta tertabrak bagian belakang truk.

“Ilustrasi kejadian terjadi sekitar pukul 07.30 WIB pagi tadi. Motor yang dikendarai korban berusaha menyalip di belakang kendaraan lain, namun kemudian terlibat insiden dengan truk yang melaju dari arah berlawanan,” ungkap Iwan, seorang warga di lokasi kejadian.

Motor korban akhirnya terseret oleh roda belakang truk pasir, mengakibatkan kondisi kendaraan rusak berat di lokasi kecelakaan. Sayangnya, NHS tidak dapat diselamatkan karena cedera parah yang mengakibatkan kematian di tempat kejadian.

Korban yang berasal dari Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi ini dikenal sebagai seorang perempuan yang aktif di komunitas lokal.

Peristiwa tragis ini kini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi untuk penyelidikan lebih lanjut. Kecelakaan tersebut menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan masyarakat sekitar yang turut prihatin atas kejadian yang tak terduga ini.

Kontributor: Asep Tacu.

Pos terkait