Bupati Sukabumi Pimpin Rapat Dinas Bulan Juni 2024

Foto: Dokpim.

Matanusa, Sukabumi – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan Juni Tahun 2024 yang berlangsung di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (19/06/2024). Rapat ini dipandu oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Toha Wildan Athoilah.

Rapat Dinas diawali dengan penyerahan santunan JKM kepada salah satu pegawai Puskesmas Cibadak. Selain itu, juga dilaksanakan penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Sukabumi dengan MUI Kabupaten Sukabumi terkait penyelenggaraan kegiatan pendidikan Islam, dakwah Islamiyah, dan pemberdayaan umat.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyampaian ekspose dari beberapa instansi, antara lain PT Daehwa T&D International, BP CPUGGp, Dinas Peternakan, dan Bappelitbangda.

Dalam arahannya, Bupati H. Marwan Hamami menekankan pentingnya evaluasi kinerja seluruh instansi terkait untuk memastikan pembangunan yang lebih merata dan pencapaian target RPJMD sesuai sasaran yang ditetapkan.

“Evaluasi seluruh program dan kegiatan supaya konsekuensi target RPJMD kita tercapai,” terangnya.

Menjelang Pilkada serentak 2024, Bupati juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan di lingkungan kerja guna mempercepat pencapaian kinerja yang telah diprogramkan.

“Optimalkan pekerjaan anda menjelang Pilkada. Selain itu, juga perlu satu hal Bapak/Ibu yakini untuk membantu mempertanggungjawabkan amanah yang saya emban ini untuk pembangunan daerah,” ungkapnya.

Bupati juga meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, baik keluhan yang muncul dari masyarakat maupun hal-hal lainnya. Ia berharap pemerintah daerah dapat terus memberikan pelayanan prima melalui program kerja yang telah disepakati bersama, sehingga program prioritas RPJMD dapat segera terealisasi dan dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Pos terkait